Mengapa mencari Pemuda Bani Tamim ?

Adanya Pemuda Bani Tamim disebutkan dalam beberapa hadis, di antaranya:

“Akan keluar dari sulbi ini seorang pemuda yang akan memenuhi bumi ini dengan keadilan. Maka apabila kamu meyakini demikian itu, hendaklah kamu bersama Pemuda dari Bani Tamim itu. Sesungguhnya dia datang dari sebelah Timur dan Dialah pemegang Panji Panji Al Mahdi. " (Riwayat Ahmad)

Rasulullah perintahkan umat Islam untuk bersama dengan Pemuda dari Bani Tamim. Untuk dapat bersama dengan beliau tentu saja beliau harus dicari terlebih dahulu.

Kalaupun tidak sampai dapat bertemu, insya Allah kita mendapat pahala juga, seperti dalam kisah Abu Ayub Al Ansari yang berusaha membuktikan kebenaran hadis:
http://kawansejati.ee.itb.ac.id/kesungguhan-abu-ayub-al-ansari-membukti-... . Pada akhirnya ternyata kota Konstantinopel jatuh juga ke tangan umat Islam di tangan Muhammad al Fateh, sekitar 700 tahun setelah Rasulullah wafat. Perjuangan Abu Ayub Al Ansari merupakan wujud kecintaan beliau terhadap Rasulullah. Demikian juga di zaman ini, perjuangan mencari Pemuda Bani Tamim adalah wujud kecintaan kita terhadap Rasulullah. Jika pencarian ini dicari dengan cara taqwa, insya Allah tidak akan timbul huru-hara.

Pasti dia akan datang.

Pemuda Bani Tamim itu pasti akan datang. Karena itu sudah janji Allah. Marilah kita persiapkan diri untuk mengikuti beliau. Dengan menjadi pemeluk Islam yang kafah.

Abu bakar SidiQ RA dari bani

Abu bakar SidiQ RA dari bani tamim, cari keturunan Abu Bakar Sidiq RA yang selalu memperjuangkan Agama ini di seluruh dunia. ikuti mereka

website Imam Mahdi

rahasia

kita tdk perlu susah payah mencarinya krn dia ada tapi tdk menarik perhatian,tdk menonjolkan diri tapi amat menonjol,keberadaannya tdk seperti yang disangka kebanyakan umat muslim,krn dia adlah rahasia dr alam hakikat dan keberadaannya akan tampak setelah dia bergaul luas didalam umat islam(ketahuan nanti belakangan).Adapun dirnya tentu diberi keramat/rahasia yg umat lain tdk dpt memasuki maqamnya selain RASULULLAH,Imam Mahdi dan pemuda itu sendiri.Jika ada yg coba memasukinya akan dihadang oleh Malaikat penjaga maqam tersbt dan jika mencoba merampsnya akan mendpt kebinasaan.Jadi siapkan saja diri kita dan keluarga dgn membersihkan hati dan jiwa utk mencapai keikhlasan.

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.

Theme by Danetsoft and Danang Probo Sayekti inspired by Maksimer