Imam Mahdi : Rahasia Kegemilangan Umat Islam pada Zaman Modern

Asyik Diskusi Pemuda Tamim dan AL Hasyimi sudah berjuang

Ass. Saudara semua. Insya Allah skenario Tuhan sudah berjalan. Pemuda Bani tamim itu di Afganistan bekerjasama dengan Al Qedah atau AL Haris Harras, pejuang Hamas adalah adalah AL Hasyimi, pejuang Irak adalah adalah Ar Rufaqa. Shuaib bin saleh itu gelar untuk pemimpin Thaliban mereka amat sangat sholeh ingat sejarah mereka tidak pernah dikalahkan oleh agressor manapun mulai dari Inggris, rusia dan terakhir AS. sedangkan pemimpin AL Qaedah itu bergelar Al Haris Harras, orang yang Kaya raya dan semua hartanya untuk jihad itulah uzamah. insya Allah suatu waktu mereka akan dipersatukan Imam Mahdi. Jangan keliru tentang Imam Mahdi. AL Mahdi atau Imam Mahdi adalah sebuah nama Khilafah yang akan berdiri, sementara pemimpinnya adalah waliyullah (wali Quthtubul Gauwtsi) dan pemimpin pertama adalah Muhammad Bin Abdullah, menyusul pemimpin Lainnya sehingga dikatakan Imam Mahdi berkuasa sampai sekitar 140 s/d 180 tahun maksudnya Khilafah Imamul Mahdiyyah bisa berumur sekitar 200 tahun sehingga pemimpinnya berganti ganti.
Semua sudah berjalan Insya Allah beliau ada di sekitar kita dan sudah dekat kemunculannya hitungan kami sekitar 2019 s/d 2022. Air danau Tiberias sudah mulai menyusut, sudah terjadi gerhana Ramadhan, komet hely sudah lewat tahun 1986, tanda pada matahari sudah ada, api besar sudah, peristiwa mina sudah, tewasnya seorang suci beberapa hari yang lalu di suriah, gempa dahsyat sudah, dll tanda kecil sudah semua. Waspadalah.

Ratu Adil

Assalamualaikum..Ihwan semua, ada seorang perempuan istimewa ilmunya tinggi di daerah Magelang, secang, beliau menumpulkan orang2 yang mau jadi pejuang. Beliau juga punya seorang anak yang istimewa mungkinkah dari sana pejuang Islam di mulai?

Wallahu'Alam bishowab...

Menunggu

Menenunggu dengan penuh debaran siapakah Imam Mahdi yang dimaksudkan dan adakah dalam dekad ini juga ia akan datang

Boleh usul ..???

Daripada berdebat ga karuan, mending kita diskusi , membahas bagaimana umat islam ini bersatu, tanpa dendam, biarlah perbedaan golongan kita kesampingkan, mending kita lihat persamaan, rab kami adalah Allah...

Ada perbedaan yang membawa

Ada perbedaan yang membawa rahmat, namun demikian ada juga perbedaan yang tidak dapat ditoleransi, yaitu perbedaan pada aqidah.

AjaranNya tidak memerlukan

AjaranNya tidak memerlukan papan-nama, karena AjaranNya hanyalah sebuah kebutuhan yang wajib dijadikan pakaian dalam diri manusia yang setia mengabdi diJalanNya dan kelak dapat digunakan sebagai sumber kebaikan perbuatan dikehidupannya. Oleh karena Pencipta tidak membutuhkan yang diciptakanNya(manusia),maka sudah sepantasnyalah manusia yang mencari jalan terbaik untuk menjaga dan memfungsikan dengan benar apa yang telah diberikanNya seperti hati dan akal pada manusia.

dan Dibanyak jejak dari suatu cerita,atau kisah maupun terkait suatu peristiwa beritaNya yang terikat pelaku(WaliNya/seseorang yang dijadikan tanda olehNya) yang membuat keterangan bahwa akan adanya seseorang yang datang diAkhir Jaman.Namun Apakah hal ini menjadi hal pokok untuk tujuan anda-semua sebagai makhluk ciptaanNya dalam menentukan langkah mengabdi kepadaNya setulus jiwa dan raga. Koreksilah dan telitilah dengan mata-hati anda semua sudah seberapa jauh bakti anda kepadaNya yang sesuai dengan ketentuanNya...

sedikit "clue"
kata "bani Tamim" sebagai tanda akhir meletusnya peristiwa Akhir Jaman...
mengapa bisa demikian?
tamim itu terbentuk dari barisan huruf (taa miim miim) atau terdapat 22 kata pada quran atau yang tersebut (watammat) terdapat 3 yaitu di qs6:115, qs7:137 dan qs11:119

semoga perselisihan siapa "dia" itu tidak lagi menjadi bahan dasar peledak rasa yang dapat menyebabkan timbulnya kelalaian dalam mengingatNya, memahami KemurahanNya, dan menjalani tugas seseorang sebagai makhluk ciptaanNya...

salam keselamatan untuk anda semua

sunan kuning penebar pesona

sunan kuning penebar pesona Says:
December 5, 2007 at 1:30 am
PANTUN GELOMBANG CINTA
( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
Oleh : Maulana Mahbub Al - Majnun

NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
KESEWENANG - WENANGAN MERAJALELA

SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
BENCANA JADI OBYEK WISATA
PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
NUSANTARA MENUJU KIAMAT

KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
TAPI KAMI SELALU TERTIPU

NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
BERHARAP - BERDOA SEPANJANG WAKTU
KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
SEMUCI

ANTARA IMAM MAHDI DAN SATRIO PININGIT

yth : Sunan Kuning Penebar Pesona

Assalamu alaykum wr. wb. Bismillahirromannirrohim. Ini adalah karunia dari Tuhan kami, Alhamdulillahi, terima kasih, saya tertarik dengan tulisan sdr Sunan Kuning Penebar Pesona, yang tertulis diatas, oleh karena itu saya ingin bersilaturahmi walau hanya lewat telepon atau e-mail, bila berkenan bolehkah saya minta nomor telepon atau e-mailnya sdr? Insya Allah semoga kita bisa jadi sahabat bahkan bisa jadi saudara yang bisa saling membantu atau memberikan informasi apa saja yang bisa bermanfaat buat kita bersama ya insyaa Allah bisa bermanfaat buat kehidupan berbangsa dan bernegara. insya Allah. Bila sdr. berkenan silakan hubungi saya di telp. 085691574917 (masoyo), saya pasti akan sangat bahagia menerimanya. Terima kasih. Waslaamu alayku wr. wb.

apakah

Assalamu'alaikum WrWb.

Ada sedikit pertanyaan mengenai nama Imam Mahdi dan Bapaknya??
Kenapa Rasullah hanya menyebut namanya seperti nama ku dan bapaknya sama seperti nama bapakku..? Kenapa dia tidak lansung menyebut namanya Imam Mahdi adalah Muhammad bin Abdullah??
Mohon maaf atas pemikiran saya yang naif ini.. Pandangan saya seandainya Rasullah SAW memberitahu nama Imam Mahdi adalah Muhammad bin Abdullah berarti Beliau sudah mendahului rahasia Allah SWT yang menciptakan Alam Semesta ini berikut semua mahluk Nya.. Dan pandangan saya yang lain adalah kalo nama itu tersebut langsung oleh Rasulullah maka sangatlah mudah bagi Dajjal untuk mencarinya..
Mohon pencerahan.. Terima Kasih
Wass.

mengenai nama Imam Mahdi dan Bapaknya

Salam.
pandangan kamu yang lain adalah kalo nama itu tersebut langsung oleh Rasulullah maka sangatlah mudah bagi Dajjal untuk mencarinya...itu sememangnya benar juga dan itu juga suruhan atau takdir Al'Lah bg melindungi imam mahdi itu sendiri.

hadis yang menyebut namanya seperti nama ku dan bapaknya sama seperti nama bapakku... maksud sebenarnya adalah namanya sama cirinya; maksud saya pd zaman Rasullah nama Muhammad adalah nama yang istemewa sb tiada atau amat jarang sekali diberi nama dgn nama itu dan maksud nama itu pula amat sesuai dan maksud nama itu juga yg zaman itu perlukan ciri-ciri yg sedemikian rupa. Begitu juga dgn nama bapanya iaitu Abdul Lah iaitu Hamba Al'Lah maksud dan ciri-ciri nama itu...nama yg sama seperti nama bapanya adalah SALAH SATU dari kesemua nama Al'Lah dan didahulukan dgn nama Abdul (Hamba)..itulah maksud hadis dan mesej yg hendak disampaikan. Abdul Lah dari Al'Lah, Abdul Aziz dari Al'Aziz, Abdul Rahman dari Ar'Rahman dan seterusnya.

Rancangan Al'Lah melindungi imam Mahdi amat berkesan sehinggakan majoriti yg amat besar umat islam itu sendiri tak dapat maksud atau mesej sebenar dari sabda Rasullah itu kecuali sebahagian kecil sahaja yg dapat nur hidayah dan petunjuk dari Al'Lah apa maksud hadis tersebut. Majoriti umat islam berpegang dgn kata-kata org terdahulu bahawasanya nama imam Mahdi adalah Muhammad bin Abdul Lah.

Saya ucapkan syabas di atas pemikiran anda sb cara kamu ini menunjukkan bahawa kamu tergolong org yg benar benar mahu berfikir iaitu suruhan Al'Lah menyuruh kita berfikir untk mencari kebenaran bukan sahaja menjadi pak turut saaja ajaran ibubapa tok nenek moyang kita tetapi berfikir sendiri mencari kebenaran dan sesungguhnya Al'Lah berikan kita akal untuk berfikir. Janganlah kita terikut sikap kesilapan spt orang yahudi dan nasrani walaupun pd hakikatnya ramai umat islam itu sendiri sudah ikut mereka jika kamu fahami maksud saya.

SALAM.SELAMAT.PEACE @;-}.

Itu kan gaya bahasa

Itu kan gaya bahasa Rasulullah. Banyak juga kan ayat & hadis yang menggunakan gaya bahasa tidak langsung seperti itu.

Tentang "Beliau sudah mendahului rahasia Allah SWT" , Rasulullah itu diberi berbagai macam kabar dari Allah SWT, kabar-kabar ini disuruh Allah untuk disampaikan kepada umatnya. Hal ini tidak membuat Rasulullah SAW mendahului rahasia Allah.

Misal tentang akhirat, kiamat, padang mahsyar. Semua itu belum terjadi, namun beliau sudah mengabarkannya kepada kita. Padahal akhirat, kiamat itu besar. Perkara-perkara yang mendahului kiamat juga sudah dikabarkan, ada di banyak hadis.

Tentang "sangatlah mudah bagi Dajjal untuk mencarinya". Tentang Dajjal pun kita sudah diberi tahu namanya, ciri-cirinya, tapi kita tak bisa mengejar & memusnahkan Dajjal. Apa susahnya hal serupa terjadi pada Muhammad bin Abdullah yang akan menjadi Imam Mahdi? Mudah saja bagi Allah untuk menyelamatkan beliau dari kejaran Dajjal.

siapa yang lebih tahu, masih

siapa yang lebih tahu, masih banyak yang perlu diluruskan, terutama hati hahaha.....

Silakan kemukakan dengan

Silakan kemukakan dengan hujah yang baik & lengkap, tidak asal ngotot saja.

Saya Link

Saya link ke web ini. Tq.

silahkan

silahkan

Saya Copy-Paste

Terimakasih banyak, dan saya menginginkan copy-paste artikel Anda.

thank you very-very much

Alhamdulillah hamba panjatkan ke hadirat allah swt
shalawat dan salam senantia tercurah pd junjungan alam, nabi akhir zaman baginda rasulullah saw.
dan semoga allah melapangkan segera kezahiran beliau, pewaris nabi.. sang Imam zaman Mahdi as.
dan semoga Allah memanjang usia hamba semasa-masa mahdi beredar dan mematikan hamba sebelum pintu taubat ditutup, dan memberikan kelapangan untuk dapat membantu Beliau as (amin ya rabbal alamin)....................SABAQAL MUFARRIDUUN....!!!!!!!

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.

Theme by Danetsoft and Danang Probo Sayekti inspired by Maksimer