warning: Creating default object from empty value in /usr/home/www/hikmah/html/program/lib.php on line 582.

02145 10. Bagaimana Imam Mahdi Boleh Ditemui





02145 10. Bagaimana Imam Mahdi Boleh Ditemui



A. Kata tabiin RH,

“Tanda-tanda pada hari (mula-mula pembaiatan) itu adalah adanya tangan yang menjulur dari langit yang dapat dilihat oleh (semua) umat manusia.”

Ketika manusia sedang sibuk memperkatakan tentang Imam Mahdi yang bakal muncul itu, maka keluarlah dari atas langit suatu tangan yang amat besar, cantik dan jelas yang menunjuk ke arah Imam Mahdi. Tangan besar itu dapat dilihat oleh sekalian manusia tanpa ragu-ragu. Tangan itu menunjukkan tempat Imam Mahdi sedang berada dan terdengar suara dari arah tangan itu yang menyuruh manusia pergi mendapatkan Imam Mahdi dengan segera dan terus berbaiat kepadanya. Sesiapa yang enggan pergi mendapatkan Imam Mahdi yang sedang ditunjukkan oleh tangan itu arahnya, akan dipukul belakang mereka oleh malaikat-malaikat petugas yang mencari manusia yang enggan pergi berbaiat kepada Imam Mahdi. Akhirnya semua orang akan keluar dan bergegas mendapatkan Imam Mahdi untuk menyerahkan baiat mereka kepadanya.

Artikel ini adalah bagian dari buku Imam Mahdi : Rahasia Kegemilangan Umat Islam pada Zaman Modern karangan Ustadz Hawari bin Abdul Malik

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.

Theme by Danetsoft and Danang Probo Sayekti inspired by Maksimer