02082 23. Pemuda Bani Tamim Melawan As-Sufyani

Submitted by admin on Sat, 2007-10-20 13:47

Super Bejo (not verified)

Sun, 2011-04-03 23:28

Sungguh mengejutkan bahwa ternyata Barrack Obama itu seorang yang berkulit gelap dan merupakan keturunan bani Sufyan.

Obama memiliki darah keturunan King Edward IV dari Inggris, yang merupakan keturunan the Arab kings of Seville yang pernah memerintah Spanyol (Dinasti Umayyah). Dinasti Umayyah didirikan oleh Muawiyah bin Abu Sufyan, merupakan kekhalifahan Islam pertama. Bani Umayyah sendiri menyingkir ke Spanyol setelah kekuasaan di Syam diruntuhkan oleh bani Abbas yang mendirikan dinasti Abbasyah di Persi.

Menurut Burke's Peerage(http://mylifedump.com/2008/03/04/queen-elizabeth-ii-descended-from-the-…), tidak hanya British Royal Family yang memiliki keturunan muslim dari Spanyol, tetapi semua royal family di Eropa keturunan dinasti muslim spanyol. Dan bahkan para pembesar yang silih berganti memerintah US dan negara-negara Eropa mereka memiliki darah royal family, itu artinya mereka masih keturunan bani Sufyan. Demikian juga dengan orang-orang sukses di US dan Eropa.

Sebut saja antara Obama, Elizabeth Taylor dan Madonna ternyata masih sepupu jauh.

Burke juga menyebutkan bahwa Bill Clinton masih keturunan Royal Family dari Rothschild family. Demikian juga dengan keluarga Bush yang masih keturunan England's King Charles II. Juga dengan Jimmy Carter.

Ref: Royal US Presiden (http://www.asis.com/users/stag/uspres.html)

Jadi menurut saya tentang bab ini dan bab 02083 24 (As-Sufyani Dikalahkan Oleh Tentera at-Tamimi), hadits Rasulullah yang mengacu tentang Sufyani memang benar-benar menyebutkan semuanya secara explisit, bahkan tanpa perlu penafsiran lagi. Kita merasa kabur akan maknanya karena kurang memiliki pengetahuan tentang ilmu-ilmu yang lain. Sekarang jelas sudah, Nato adalah perhimpunan bangsa-bangsa Sufyani.

Kemudian bila kita mau menelusuri kembali tentang nasab orang-orang besar di Indonesia (sebut saja Gusdur dan SBY yang masih satu buyut, dan para pendiri NKRI di awal revolusi kemerdekaan), ternyata mereka masih berdarah Walisongo. Walisongo merupakan keturunan Hadramaut Yaman, merupakan ahlul bait keturunan langsung Imam Ja'far As Shidiq. Jadi bila mengacu ke hadits-hadits yang menyebutkan bahwa bani Tamim datang dari Yaman, maka fakta ini sudah match. Diperkuat lagi dengan bab 02015 7 (Kulitnya Sawo Matang).

Bila kita mengacu fakta sejarah dan hadits-hadits lain, bani sufyan ini yang paling gigih memerangi ahlul bait. Di awali perang antara bani umayyah dan abbasyah. Dan perang akhir jaman juga perang antara bani sufyan dan ahlul bait.

Demikian, bila ada kekurangan dan kesalahan mohon dikoreksi.

Add new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.

Filtered HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type='1 A I'> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id='jump-*'> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

PingBack